Friday, September 29, 2017

FIX LCD Lenovo A7000 Blank Putih Setelah Flash





Pengalaman saya ketika flash lenovo a7000 sukses tetapi ketika dihidupkan hanya menampilkan layar putih blank.
saya cari solusi nya pun banyak yang berbayar, kita disuruh topup dulu sebesar 25-50 RIBU dalam bentuk pulsa.

Kebetulan saya berada didalam grup WA Flasher GOROOT, lalu saya diberi file A7000+ oleh cak_green!
terima kasih cak_green!


Maka dari itu, sekarang BSH Team akan memberi kalian file untuk fix blank LCD A7000!

 Download - LCD FIX BLANK SCREEN LENOVO A7000

Cara flash seperti biasa, centang DA/DL With Checksum.
Dipastikan Lenovo kalian normal kembali!

Terima Kasih GOROOT - Acew - Cak_Green

16 comments:

  1. terima kasih banyak gan, sedalam dalamnya sama agan, semoga Allah membalas kebaikan agan, hp ane dah sembuh.

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah hp ane normal kembali gan, semoga dilipat gandakan rezekinya gan

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. dun dcariin ama tukang parkir motor tuh ...

      Delete
  4. bisa untuk lenovo a7000a ga bos?

    ReplyDelete
  5. barusan di flash ulang. file nya jos.
    skrg lagi booting. mudah2an semua normal./

    terima kasih agan... semoga segala urusan dimudahkan, karna telah membantu memudahkan urusan orang lain.

    ReplyDelete
  6. Terima kasih gan, Work di Lenovo a7000a

    ReplyDelete
  7. ANE TEST KO GAGAL GAN...DI EXTRAX ADA 3 FILE YG KORUP....MOHON UPDATE YG TERBARU NYA GAN...THANKS...INDAH NYA BERBAGI....

    ReplyDelete